Kamis, 26 Januari 2012

Cara Mendapatkan Template Gaya ini

Terima kasih atas kunjungan sobat blogger mania ke blog Education for all, dan terima kasih juga atas minat anda atas ketertaikanya pada template ini. Dengan segala kerendahan hati Education for all memohon maaf. karena template ini tidak untuk digratiskan tetapi untuk dikomersilkan. template ini dijual dengan harga Rp. 200.000,- jika anda berminat untuk mendapatkan template ini sobat blogger bisa menghubungi EFA di 081369072275 atau melalui E-mail fajar7siblings@gmail.com atau cukup tulisakan pesan sobat blogger mania pada kolom komentar Education For All.

Nah sobat blogger mania tidak usah menyetingnya sendiri, tetapi education for all yang akan menyetingnya. jadi sobat blogger mania cukup mengirimkan alamat email dan pasword untuk membuka blog sobat blogger mania. kamilah yang akan mengganti template sobat blogger mania. sobat blogger mania tidak usah ragu dan takut tentang kerahasiaan E-Mail anda. karena kami akan merahasiakanya dan tidak akan pernah membagikanya pada siapapun.

Jika sobat belum memiliki Blog kami siap membuatnya mulai dari awal termasuk membuat email untuk sobat blogger yang memang belum memiliki blog. sobat tinggal posting.

Saya kira itu saja yang bisa kami sampaikan tentang cara mendapatkan template ini.Neue",Arial,Helvetica,sans-serif;">SALAM BLOGGER SELAMAT BERKREASI.....

2 komentar:

Terima kasih atas Komentar anda