Minggu, 29 Juli 2012

Blogazine ....Oh ....Blogazine....






Blogazine oh blogazine, Emang bikin stress tapi merupakan tantangan baru buat saya, Awal mulanya saya senang mengedit template blogspot, karena pada dasarnya saya orang yang selalu penasaran dalam segala hal, untuk editing blogspot saya baru saja bisa melakukanya, dan bahkan hasil editan sayapun laku untuk dijual. entah knapa setiap saya blogwalking saya selalu mengagumi template tetangga, awal belajar ngeblog, saya sudah sangat senang memiliki blog tapi lama kelamaan saya merasa penasaran, bagaimana cara mengganti template blog saya seperti punya si ANU....saya coba browsing template template gratis, gambar kelihatanya bagus stelah terpasang di blogsaya jadinya jelek, ternyata saya baru tahu kalau ingin mendapat template sesuai keinginan harus diedit terlebih dahulu, lalu bagaimana cara mengeditnya, sayapun tidak paham dengan yang namanya CSS, yah untuk sementara mungkin saya harus bersabar dulu, banayk para master blogazine indonesia yang sudah menyediakan template blogazine gratis, tapi entah kanapa saya tidak puas memakai milik hasil kerja orang lain.



Oh..ya Awalmulanya saya mencoba belajar blogazine karena ada sahabat blogaziner yang hadir di salah satu blog saya, namanya "Aryan Dhani" kalau tidak salah, sperti kebiasaan saya kalau ada komen masuk saya selau visit back, dan wah, menggagumkan templatenya, tapi sayang blognya tidak bisa dibuka, hanya terbuka untuk komunitas blogazine barang kali, dihalaman depan ada link link sahabat blogazine dan kebetulan saya klik linknya si Urang Kurai, saya semakin tidak berkedip melihat templatenya urang kurai, dan ternyata blogazine udah mewabah di indonesia, ternyata saya "tell mi" dengan perkembangan blogazine, apabila ada sobat blogaziner yang nyasar kesini mohon saranya agar saya juga bisa menjadi bagian dari blogaziners Indonesia.....

2 komentar:

Terima kasih atas Komentar anda